TUKANGKREK

Tukangkrek adalah Media informasi teknologi dan info kehidupan manusia serta download software dan kumpulan tips trik komputer, semua nya berisi mengenai teknologi terbaru dan terupdate.

Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics

Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics
Menambahkan Blog Baru ke Google Analytics - Baru-baru ini saya mendapat komentar dari salahsatu pengunjung blog trik seo simple ini dan menanyakan bagaimana cara menambahkan blog milik kita yang lain ke google analytics?

Faham tidak maksudnya? perasaan agak gak enak ya di bacanya. saya perjelas lagi misal anda sudah mendaftarkankan blog pertama anda ke google analytic, sekarang anda punya blog baru dan pengen pasang ID analytics juga nah caranya seperti apa? begitulah kurang lebih maksud dari judul artikel ini.

Baiklah kita langsung saja pada cara mndaftarkan blog baru anda ke google analytics tapi sebelumnya jika anda belum tahu cara mendaftar google analytic silahkan baca cara mendaftar google analytics dan memasang kode tracker di blog anda.
  • Pertama buka google analytic dan login menggunakan akun anda.
  • Jika sudah silahkan cari ADMIN (liat Gambar)

Pilih admin

  • kemudian cari ACCOUNT dan klik atanda panah kecil dibawahnya.
add new website on google analytics


  • Setelah itu pilih CREATE NEW ACCOUNT dan ikuti langkah-langkahnya seprti ketika anda pertama mendaftar google analytics disini.

klick create  account

Yang harus di ingat adalah ketika anda memsang kode tracker GA di blog anda mungkin sedikit susah, silahkan pakai kode yang sudah saya berikan di postingan cara daftar Google analytics.

itu saja mungkin yang bisa saya jelaskan mengenai cara menambahkan blog baru ke Google analytics, seperti biasa jika ada masalah silahkan koment dibawah. Semoga bermanfaat dan salam blogger Indonesia
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info