TUKANGKREK

Tukangkrek adalah Media informasi teknologi dan info kehidupan manusia serta download software dan kumpulan tips trik komputer, semua nya berisi mengenai teknologi terbaru dan terupdate.

Trik SEO Simple Training Club

belajar seo
Trik SEO Simple Training Club - Banyak sekali blogger pemula yang bingung untuk belajar mengenai seo ini, mungkin materi atau artikel sudah banyak tersedia secara gratis di google karena banyak sekali situs yang membahas mengenai seo ini. Tetapi masalahnya terletak pada tahapan dari belajar seo itu sendiri. Ini juga yang saya rasakan ketika pertama kali belajar seo karena tidak tahu tahapan yang benar dalam belajar seo, sehingga seo terkesan rumit. Sebenarnya ada salah satu website yang menawarkan pelajaran seo gratis secara bertahap bahkan sudah disediakan tahapan-tahapan lengkap dengan materi disetiap tingkatnya, sayangnya blog ini berbahasa inggris dan sayangnya blogger Indonesia lemah terhadap bahasa inggris.

Berdasarkan masalah diatas saya berinisiatif untuk membuat club belajar seo (SEO training Club) yang bertujuan untuk belajar bersama mengenai seo dari mulai membuat blog beserta tahapan yang harus di lakuakan.

Saya sendiri bukanlah master seo yang sudah bisa menjamin blog anda akan sukses atau menjadi ranking satu di google, karena saya juga sebenarnya masih pemula hal ini terlihat dari umur blog saya yang sama sekali belum genap berumur satu tahun dan artikel saya yang hanya masih berjumlah 37 dengan artikel ini. Tetapi maksud saya adalah untuk berbagi saja kepada teman-teman pengunjung setia trik seo simple ini mengenai apa yang saya dapatkan selama mulai ngeblog pada bulan mei lalu.

Berdasarkan hal tersebut saya sedikit ragu dengan seo training club ini karena mungkin di antara kalian ada yang “nyleneh” atau mengatakan jika saya sok pinter atau sok master dalam hal seo ini. Tetapi saya berfikir itu bukan masalah karena tujun saya adalah baik dan mengajarkan apa yang saya ketahi mengenai seo. Jadi apakah anda ingin bergabung?

#1. APA ITU SEO TRAINING CLUB?

Seo training club adalah belajar seo bersama selama 1 bulan penuh, dan saya akan bertindak sebagai MC atau yang mengarahkan dan menjadwal kegiatan dalam belajar seo ini sesuai dengan tahapan-tahapan belajar seo yang saya lakukan pada blog trik seo simple. Selain itu juga saya akan menjadi salahsatu bagian dari peserta sebagai bahan pembanding antara blog saya dengan peserta lain, saya tidak akan bertindak curang karena blog baru saya juga akan saya optimasi sesuai peraturan atau ketentuan club ini.

#2. Apa yang akan dilakukan dalam grup ini?

Yang dilakukan di grup ini adalah membuat blog dari nol atau dari awal serta mengoptimasi blog baru ini meliputi onpage dan offpage. Tentu saja harus mengikuti aturan atau jadwal yang akan saya berikan. Saya akan membagi satu bulan kedalam 4 tahapan untuk kegiatan berbeda berikut garis besarnya:
  • MINGGU KE I: Riset kata kunci, Membuat blog, optimasi onpage, membuat artikel berkualitas.
  • MINGGU KE -II: Optimasi Offpage, promosi blog, mencari backlink
  • MINGGU KE-III,IV: Praktek nyata mengenai seo ini ( akan saya Pantau blog anda)

#3. Bagaimana mekainsme belajarnya?

Saya akan memanfaatkan media grup facebook dan mungkin juga blog trik seo simple ini untuk materi yang dibutukan. Nantinya grup fb ini akan dijadikan tempat untuk sharing ataupun bertanya kepada saya.

#4. Persyaratan

Jika anda ingin ikut dengan club ini anda harus mematuhi persyaratan sebagai berikut:
  1. Jumlah minimal peserta adalah 5 orang.
  2. 1 orang 1 blog saja.
  3. Blog yang anda akan buat harus berplatform blogspot.com
  4. Anda boleh membuat akun gmail baru atau menggunakan akun yang sudah ada.
  5. Memfollow semua peserta dari club ini.
  6. Blog yang akan anda buat bukan blog kontes
  7. Blog yang akan anda buat harus blog yang berkaitan dengan tutorial atau bisnis online, jika anda akan membuat blog yang bertema majalah (kompas, okezene, vivanews, dll) tidak boleh ikut dalam club ini
  8. Blog yang anda buat tidak melanggar hukum baik di indoesia ataupun di luar Indonesia.
  9. Menaati semua persaratan baik yang telah diberikan ataupun akan diberikan natinya.

#5. Berapa biaya seo training club ini

Sebenarnya saya tidak akan memungut biaya dari peseta seo training club ini, tetapi setiap peserta hanya wajib membayar pulsa senilai 10.000 saja, yang akan saya gunakan sebagai biaya untuk memantau semua peserta seo training club ini karena dalam hal ini saya tidak mendapat apa-apa. Bisa anda bandingkan dengan kursus seo yang kegiatannya hampir sama dengan club yang akan saya buat ini harganya sekitar 150.000,- sampa 200.000,- per bulan dan hasilnya pun sama belum tentu memuaskan.

Jadi jika anda berminat bergabung belajar seo ini silahkan tinggalkan komentar anda. dan sekali lagi saya tekankan hasil dari belajar bersama ini belum tentu memuaskan, jika anda bertanya hasilnya blog trik seo simple ini adalah hasilnya yang saya dapatkan.

NB:
1.Jika peserta kurang dari 5 saya tidak akan memulai seo training club ini
2.Semua peserta harus menaanti peraturan yang saya buat.
0 Komentar untuk "Trik SEO Simple Training Club"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info