TUKANGKREK

Tukangkrek adalah Media informasi teknologi dan info kehidupan manusia serta download software dan kumpulan tips trik komputer, semua nya berisi mengenai teknologi terbaru dan terupdate.

SUKA DUKA PENILAIN KONTES SEO ( Suka SEO? Baca Ini!!)

SUKA DUKA PENILAIN KONTES SEO
SUKA DUKA PENILAIN KONTES SEO - Pernahkah anda para peminat seo mencermati penilaian dalam sebuah kontes seo? Biasanya penilaian dalam sebuah kontes seo itu berdasarkan ranking dari setiap halaman, dan yang sering digunakan adalah google, masalahnya adalah penilaian kontes seo terkadang terasa tidak adil walaupun tanpa mereka sadari, bahkan panitiapun tidak sadar. Berikut saya akan berikan ilustrasinya.

Saya akan mengambil contoh dalam kontes seo jalantikus.com, dalam kontes ini kata kunci yang dilombakan adalah “idrpoker.com agen texas poker online indonesia terpercaya”. Sekarang saya akan memilih salah satu url peserta kontes seo tersebuat.

Urlnya adalah sebagai berikut:

http://masoglex.blogspot.com/2014/01/idrpoker.com-agen-texas-poker-online-indonesia-terpercaya.html

Sekarang saya akan mengetik target kata kunci yang dilombakan yaitu “JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal” pada pencarian google.co.id dengan target url tersebut, dan saya tidak login atau tidak menggunakan akaun google. Dan hasilnya seperti brikut:

posisi 1

Coba perhatikan, url yang kita cari ada di halaman pertama dan diposisi #1. Sekarang kita lakukan hal yang sama seperti diatas, kali ini saya akan login dengan akun google saya saya berinama akaun satu, dan berikut hasilnya:

posisi 4

Pada gambar tersebut terlihat url  di halaman #1 posisi #4, sekarang kita ganti akun google yang lain apakah url tersebuat masih ada dihalaman pertama dan posisi yang sama.

posisi 5

Lihat hasil pencaria dengan menggunakan akun google 2 blog tersebut berada di posisi 5 dihalaman yang sama, begitu juga dengan posisi pesaingnya yang tidak pernah sama posisinya ketika menggunakan akun yang berbeda.

Kenapa bisa terjadi seperti itu? Ini disebabkan karena setiap akaun google berbeda. Hal ini disebabkan karena cokies atau daftar riwayat penelusuran dari sebuah akun tersebuat, sehingga jika juri menggunakan akun yang sama untuk menilai peserta kontes dengan ketika melihat atau memantau jumlah peserta atau siapa yang ada dihalaman pertama maka, url yang dulu terlihat dihalaman pertama oleh akun yang digunakan juri akan menjadi juaranya. Sehingga ini tidak fair.

Seharusnya penilaian dilakukan dengan memperhatikan hal tersebuat
  • Hapus cokie
  • Jangan gunakan akun saat penjurian
  • Hapus Riwayat Penelusuran

Jika keduahal dilakuakan maka siapa saja berhak menjadi juara.

Itulah pandangan saya tentang penilaian sebeuah kontes jalantikus.com, semoga tidak seperti diatas penilaiannya. terimakasih dari kami trik seo simple
0 Komentar untuk "SUKA DUKA PENILAIN KONTES SEO ( Suka SEO? Baca Ini!!)"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info